img
Ketua TP PKK Rayakan Hari Ulang Tahun Gelar Seminar
  Sabtu, 02-03-2019       392

ketua-tp-pkk-rayakan-hari-ulang-tahun-gelar-seminar

Acara Seminar Sehari yang diselenggarakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara dengan tema "Tampil Cantik dan Menarik di Depan Publik" merupakan wujud syukur atas perayaan ulang tahun Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, di Gedung Balai Antang, Sabtu 02 Maret 2019.

Sebelum dimulainya kegiatan seminar, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah merayakan ulang tahun ke-44 yang telah disiapkan oleh panitia. Dihadapan Wakil Bupati Barito Utara beserta istri, ibu Nilasari, Ibu Indah Dewi Soekotjo, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah memotong kue ulang tahun yang potongan pertama diberikan kepada Putri tercinta, Lenny Dewita Putri.

Pada kesempatan ini, Hj. Sri Hidayati mendapatkan kado dari Ibu Indah Dewi Soekotjo, yakni sebuah buku tulisan beliau yang berjudul "Brand Yourself".

Istri dari Bupati Barito Utara ini juga mendapatkan ucapan dari seluruh tamu undangan yang hadir dengan harapan kedepan Hj. Sri Hidayati selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagian.

Saat menyampaikan sambutan, Hj. Sri Hidayati mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas seluruh ucapan dan doa yang diberikan terutama kepada H. Nadalsyah yang telah memberikan bantuan pribadi kepada pengurus PKK untuk kelangsungan kegiatan ini sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya. "Saya ucapakan terima kasih kepada suami tercinta, walaupun Beliau tidak bisa berhadir untuk ikut merayakan pada saat ini," ungkap Hj. Sri Hidayati.

Hj. Sri Hidayati Nadalsyah berharap, kegiatan ini tidak hanya sebuah cerimony belaka, melainkan juga dapat memotivasi para anggota dan kader PKK Kabupaten Barito Utara untuk tampil dan hadir dalam menata kehidupan rumah tangga secara baik dan benar sesuai kaidah maupun falsafah dari penjabaran butir-butir 10 program pokok PKK dalam kehidupan berumah tangga. "Mulailah dari sekarang menjadi penggerak dan motivator dalam lingkungan keluarga dan rumah tangga serta lingkungan kehidupan masyarakat untuk selalu termotivasi membangun keluarga yang sejahtera," jelas Hj. Sri Hidayati.

Terakhir, Ketua TP PKK berharap agar materi seminar dapat bermanfaat guna meningkatkan kualitas SDM khususnya bagi kader PKK di Kabupaten Barito Utara. Seperti kita ketahui, bahwa sulit menjadi pembicara yang baik didepan umum. "Semoga dengan mengikuti seminar ini, kedepannya para kader PKK dapat menjadi pembicara yang baik," tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/