img
Korban Bencana Kebakaran dapat Bantuan
  Jumat, 11-01-2019       27

korban-bencana-kebakaran-dapat-bantuan

Menilik pada data tahun 2018 yang lalu di Barito Utara, khususnya Kota Muara Teweh sering terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumah warga, maupun fasilitas publik seperti pasar yang dampaknya berpengaruh kepada hilangnya harta benda dan perekonomian masyarakat.

Untuk itu Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, S.H dan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin , M.AP berkesempatan menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Melayu dan Kelurahan Lanjas.

50122814_565778817223559_3511999847475445760_o

Pada kesempatan tatap muka dan silaturahmi tersebut H. Nadalsyah menyampaikan keprihatinannya kepada seluruh korban yang kena dampak musibah serta berharap dengan segala kejadian yang menimpa dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian bagi semua. Dirinya juga kembali mengingatkan agar pentingnya kesiapsiagaan serta koordinasi dan kerjasama bagi seluruh pihak baik dalam menanggulangi maupun mencegah bencana ataupun musibah di Kabupaten Barito Utara. "Dalam upaya ini diperlukan kerjasama dan langkah-langkah konkrit dari semua pihak untuk dapat meningkatkan koordinasi secara terencana, terpadu dan berkesinambungan agar semua pihak mampu bekerjasama dan berperan secara maksimal sesuai kapasitasnya masing-masing," Ucap Nadalsyah.

Pada kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Setda Lantai 1 ini, tercatat ada 20 KK yakni, 15 KK dari Kelurahan Melayu dan 5 KK dari Kelurahan Lanjas. Selain perwakilan korban, kegiatan dihadiri juga oleh Kepala Perangkat Daerah, Camat Teweh Tengah, lurah melayu dan lurah lanjas. (Rfs/Hsf/Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda