img
Layanan Kesehatan dan Konsumsi Kafilah menjadi Fokus Perhatian Panitia
  Senin, 11-03-2019       93

layanan-kesehatan-dan-konsumsi-kafilah-menjadi-fokus-perhatian-panitia

Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Barito Utara kembali mengadakan rapat lanjutan, terkait persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019, yang akan dilaksanakan di Muara Teweh tanggal 23-26 Maret 2019.

53726534_597414947393279_6823756474091569152_o

Rapat yang berlangsung di gedung LPTQ, jalan Pramuka, Muara Teweh ini dipimpin oleh Ketua Umum LPTQ, Drs. Muhlis yang didampingi Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. H. Aspul Anwar dan Ketua II, Hj. Mery Rukaini, M.AP. Pada rapat kali ini disampaikan laporan serta RAB dari masing-masing bidang yang secara keseluruhan telah mempersiapkan segala hal baik dari administratif maupun dari hal teknis, diantaranya bidang Dokumentasi dan Publikasi, Bidang Perhakiman, Bidang Kesehatan, Bidang Perlengkapan, Bidang Akomodasi dan Transportasi serta Bidang Musabaqah.

Pada bidang Dokumentasi dan Publikasi melalui Ketua Bidang, M. Iman Topik, S.IP., M.Si menyatakan telah mempersiapkan logo STQ ke-50 tahun 2019 dan akan menyurati kepada seluruh perangkat daerah, perbankan dan instansi vertikal untuk dapat memasang umbul-umbul dan spanduk demi memeriahkan dan menyemarakkan gema STQ ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara ini. Untuk tema akan dikoordinasikan kembali baik kepada Ketua Umum maupun bidang lainnya.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian pihak panitia dalam pelaksanaan STQ nanti yakni pada hal kesehatan dan kualitas makanan yang akan disajikan. Bidang konsumsi, melalui Hj. Mery Rukaini pada kesempatan ini meminta kepada Bidang Kesehatan untuk dapat menugaskan ahli gizi dalam mengontrol asupan konsumsi untuk seluruh kafilah. Ketua Bidang Kesehatan, Siswandoyo, SKM menyatakan akan menambah tim kesehatan baik untuk petugas di Posko Kesehatan maupun di Tempat Pemondokan Kafilah.

Ketua Panitia, Drs. H. Aspul Anwar, kembali mengingatkan kepada bidang-bidang untuk dapat mempersiapkan segala hal dan juga RAB nya dari sekarang untuk meminimalisi permasalahan yang ada. Ia juga menghimbau untuk selalu meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar bidang demi kelancaran kegiatan nantinya. (Diskominfosandi2019)

 

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda