img
Lokasi Penutupan MTQ Dialihkan
  Minggu, 08-03-2020       36

lokasi-penutupan-mtq-dialihkan

Muara Teweh 8 Maret 2020-Menyesuaikan dengan meningkatnya debit Sungai Barito semakin pasang maka pelaksanaan Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) ke -51 yang seyogyanya dilaksanakan di Water Front City (WFC) Jl. Panglima Batur di alihkan kegiatnnya di Arena Tiara Batar Jl. A.Yani Muara Teweh, perubahan tempat tersebut berdasarkan petunjuk Bupati Barito Utara H. Nadalsyah.

Bupati mengatakan perubahan tempat ini selain menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan juga apabila dilaksanakan di Arena Tiara Batara akan bisa banyak menampung Masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan akbar ini.
"saya atas nama pemerintah juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, selain itu kesediaan pengurus Masjid menyiapkan tempat dilaksanakannya beberapa cabang lomba merupakan dukungan yang sangat besar. Semoga yang kita lakukan mendapat balasan pahala berlipat ganda, ungkap H. Nadalsyah.

Pada penutupan MTQ akan di isi Tausiah yang akan disampaiakan oleh KH. Taufikurrahman, SQ Ustadz Pantun Indosiar, TV One MNCTV, AN TV dari Jakarta.
(Diskominfosandi2020)


Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda