img
MALAM PEMBUKAAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) Ke - 49 TINGKAT KABUPATEN BARITO UTARA
  Kamis, 08-02-2018       129

malam-pembukaan-musabaqah-tilawatil-quran-mtq-ke--49-tingkat-kabupaten-barito-utara

Pergelaran MTQ ke - 49 Tingkat Kabupaten Barito Utara secara resmi dibuka dengan ditandai penabuhan Bedug oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah di Tiara Batara Muara Teweh.

H.Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta sukses kepada seluruh Kafilah, juga sebagai mempererat Tali Silaturahmi antar Kafilah MTQ Ke - 49 beliau juga mengajak seluruh warga masyarakat Barito Utara untuk selalu menghidupkan perasaan cinta kepada nilai - nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al'quran sehingga dapat terwujudnya semboyan tiada hari tanpa membaca Al'Quran.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Drs. Aswadinnor M.IP menyatakan ajang ini diikuti oleh ratusan peserta dari 9 Kecamatan di Kabupaten Barito Utara.

Pembukaan Ajang yang diadakan setiap tahun ini dihibur oleh penampilan artis ibukota Reza D'Academy Asia yang menambah semaraknya acara.

Pada malam pembukaan tersebut hadir juga dalam acara ini Wakil Bupati Barito Utara, Kepala Kementerian Agama Muara Teweh, serta seluruh kepala SOPD Barito Utara. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda