img
MALAM PUNCAK GRAND FINAL PEMILIHAN PUTERA PUTERI PARIWISATA TINGKAT KABUPATEN BARITO UTARA
  Sabtu, 10-02-2018       60

malam-puncak-grand-final-pemilihan-putera-puteri-pariwisata-tingkat-kabupaten-barito-utara

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah sangat mendukung acara ini dan berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar dilaksanakan karena memenuhi tuntutan formal program saja, tetapi lebih dari itu. Bupati Barito Utara meminta kegiatan lebih dimaknai sebagai langkah nyata pemerintah Kabupaten Barito Utara dalammeningkatkan partisipasi, prestasi, inovasi dan kreasi para remaja, generasi muda yang saling berkolaborasi dan berintegrasi dalam menyungsung dunia kepariwisataan baik dibidang "Destinasi" Obyek Wisata, yang menjadi tujuan para wisatawan maupun dalam bidang "Pemasaran promosi wisata" untuk menarik wisatawan

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara Bapak H. Arbaidi, SE, M.IP mengemukakan salah satu tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menghasilkan Putera Puteri Duta Pariwisata yang profesional sebagai mitra pemerintah dalam menawarkan dan mempromosikan objek-objek wisata daerah, sebagai destinasi atau tujuan wisatawan.

Pada Acara Malam Puncak Grand Final Pemilihan Putera Puteri Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara dari jumlah peserta 59 orang yang terdiri dari, Putera 21 orang, Puteri 38 orang, telah Dinobatkan Endah Ayu Artansi sebagai Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 dan Muhammad Redho Setyawan sebagai Putra Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utata Tahun 2018. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda