img
Merah Putih Membentang 300 M Diatas Sungai Barito
  Senin, 13-08-2018       57

merah-putih-membentang-300-m-diatas-sungai-barito

Acara pembentangan kain Merah Putih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke -73 tahun 2018 dipelabuhan bongkar muat H. Mahmud Muara Teweh.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya meyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat kita tetap menjujung tinggi nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme.

Serta untuk menambah gelora berkembangsaan dalam rangka meyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.Mensukseskan ASEAN GAMES tahun 2018 dan pilpres/pileg tahun 2019.

"Saya berharap melalui kegiatan ini akan dapat menumbuhkan semangat jiwa juang dan cinta tanah air. Terlebih kepada generasi muda generasi penerus perjuangan nantinya,akan melanjutkan pembangunan dimasa yang akan datang serta meningkatkan persatuan dan kesatuan saling menghormati antara pemeluk agama, antar suku, golongan sehinga suasana damai dan kondusif di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.Persatuan bangsa serta keutuhan wilayah NKRI. Tutur H. Nadalsyah

Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar hingga pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 300 Meter diatas sungai barito menggunakan batuan kapal Tagbot LCT disertai sirena kapal serta lagu-lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas,SE,MIP,Sekretaris Daerah Ir. jainal Abidin, MAP, Unsur FKPD, Unsur SOPD serta jajaran anggota TNI dan POLRI. Diskominfosandi2018.

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda