img
MTQ Ke-49 KABUPATEN BARITO UTARA RESMI DITUTUP OLEH BUPATI BARITO UTARA
  Sabtu, 10-02-2018       57

mtq-ke49-kabupaten-barito-utara-resmi-ditutup-oleh-bupati-barito-utara-teweh-baru-pertahankan-juara-umum

Ajang MTQ Ke-49 resmi ditutup oleh Bupati Barito Utara di Tiara Batara Muara Teweh. Pada MTQ ke-49 ini Kafilah Kecamatan Teweh Baru mempertahankan predikat juara umum dengan mendominasi 66 Peringkat Kejuaraan sedangkan juara umum kedua ditempati oleh Kafilah Kecamatan Teweh Timur dan Terbaik Ketiga Kafilah Kecamatan Teweh Tengah.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah dalam sambutannya mengharapkan setelah terselenggaranya MTQ Ke-49 ini dapat menambah wawasan dan penghayatan serta cinta terhadap kitab suci Al-Quran. "Saya juga berharap kepada para Juara pada MTQ kali ini dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara pada ajang MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung pada tanggal 14 s/d 23 April 2018 di Kabupaten Pulang Pisau".

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ Barito Utara, Panitia Penyelenggara serta para Jajaran Dewan Hakim yang telah bekerja maksimal demi kelancaran acara." Tutup H.Nadalsyah.

Drs. Aswadinnor, M.IP selaku Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Ke-49 menyampaikan terimakasih kepada Bupati Barito Utara H.Nadalsyah yang telah memberikan dukungan penuh, baik moril maupun materil. "Serta kepada pihak pemondokan yang telah memberikan fasilitas terbaik kepada seluruh Kafilah" Ucap Beliau.

Acara yang menampilkan Qori dan Qoriah kehormatan Romi Firmansyah dan Ustadzah Hj. Mastiah Lestaluhu, S.Sy Juara Terbaik kedua pada MTQ Antar Bangsa di Malaysia Tahun 2016 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala-Kepala SOPD Barito Utara, dan Kakan Kemenag Muara Teweh. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Sarah D'Academy 3. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda