img
Nadalsyah tinjau pembukaan jalan Lemo-Batapah
  Senin, 22-04-2019       129

nadalsyah-tinjau-pembukaan-jalan-lemobatapah

Saat perjalanan pulang dari Palangka Raya menuju Muara Teweh, Bupati H. Nadalsyah menyempatkan diri melakukan peninjauan pembukaan Jalan Desa Lemo menuju Batapah, Minggu (21/4).
Hal ini untuk memastikan bahwa jalan tersebut dapat fungsional digunakan untuk mudik Lebaran, baik dari Muara Teweh menuju Palangka Raya maupun dari Palangka Raya menuju Muara Teweh.

Bupati Barito Utara menanyakan langsung kepada operarator alat berat, terkait perkembangan dan kendala dalam pengerjaan pembukaan jalan tersebut. Jalan dari Km 16 jalan PT. TOP menuju Simpang Batapah sepanjang 17 Km merupakan jalan tembus Muara Teweh - Palangka Raya, yang apabila fungsional dapat menghemat waktu dan biaya bagi masyarakat pengguna jalan.

H. Nadalsyah mengharapkan agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan memohon kepada semua pihak agar dapat membantu baik secara langsung maupun tidak. "Sebagai jalan pintas, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kita semua," jelas H. Nadalsyah. Selanjutnya, Bupati kembali meminta kepada para pengusaha agar dapat membantu dalam pembangunan jalan tersebut, dimana dana dari Pemerintah Daerah sangat terbatas. "Partisipasi pihak perusahaan dalam pengerjaan jalan sangat diharapkan, agar jalan ini dapat digunakan saat lebaran nanti," tutup H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2109)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda