img
Official dan Atlet Porprov XI Kontingen Barut Terima Bonus
  Senin, 25-02-2019       30

official-dan-atlet-porprov-xi-kontingen-barut-terima-bonus

Sebagai wujud apresiasi telah mengharumkan nama Barito Utara pada Porprov XI Kalimantan Tengah Tahun 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan bonus kepada para atlet, pelatih dan Tim Official atas kerja kerasnya sehingga dapat memberikan medali secara keseluruhan dengan total 131 medali dan menempatkan Barito Utara di peringkat kedua.

Pemberian bonus ini juga merupakan pelunasan janji dari Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah saat penutupan Porprov XI Kalteng pada 17 Oktober 2018 lalu sebagai kebanggaannya memiliki putra putri Barito Utara yang berprestasi dalam ajang olahraga 4 tahunan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini. "Pemberian bonus ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah. Semoga dengan adanya bonus ini dapat menjadi motivasi untuk semakin berprestasi kedepannya dan dapat meningkatkan prestasinya serta tidak mudah menyerah," ucap Nadalsyah. Hal ini disampaikan dalam sambutannya yang bersamaan dengan peresmian SPBU PT. Mitra Batara Sarana Mandiri, Jalan Rapen Ring Road, Senin (25/2).

Lebih lanjut H. Nadalsyah berpesan kepada para atlit untuk tidak cepat puas dengan hasil yang didapat dan terus meningkatkan prestasinya baik ditingkat provinsi bahkan nasional. "Bukan hal yang tidak mungkin bagi atlet Barito Utara kedepannya dapat berkiprah diajang internasional dan membawa harum nama Indonesia," ucap Nadalsyah.

Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M. AP dalam laporannya menyebutkan bahwa jumlah bonus yang diberikan sejumlah 1 milyar 7 juta rupiah. Lebih lanjut sebutnya bahwa bonus ini meningkat tajam dari Porprov sebelumnya tahun 2014 dengan bonus sejumlah 300 juta. Ini juga merupakan wujud apresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan Porprov XI Kalteng yang mana Barito Utara merupakan kabupaten pertama yang menyelenggarakannya diluar Kota Palangka Raya.

H. Asran, Ketua Harian Koni, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Barito Utara yang telah memberikan perhatian lebihnya melalui pemberian bonus kepada atlet, pelatih dan tim official ini. Kedepan akan semakin meningkatkan prestasi para atlet. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda