img
Para Pedagang Eks Pendopo Sampaikan Aspirasi Dalam Rapat Dengar Pendapat.
  Rabu, 30-01-2019       13

para-pedagang-eks-pendopo-sampaikan-aspirasi-dalam-rdp

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan agenda mengenai Permasalahan Pasar Pendopo yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Set Enus Y Mebas, SE, M.IP serta diikuti 15 orang anggota DPRD, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Drs. Jufriansyah, M.AP., Kepala Dinas Perdagangan beserta jajarannya, perwakilan Satpol PP Damkar, serta puluhan perwakilan pedagang eks Pasar Pendopo.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat sidang gedung DPRD Barito Utara ini mendengarkan aspirasi serta saran masukan dari para pedagang dan jawaban langsung dari pemerintah terkait permasalahan ataupun masukan dari para pedagang. Pihak Legislatif berharap dengan adanya Rapat Dengar Pendapat (RDP) ini dapat menghasilkan solusi serta menyatukan pemikiran bagi semua permasalahan yang dihadapi baik dari sisi pedagang maupun Pemerintah Daerah sehingga kedepannya para pedagang dapat berjualan dengan aman dan nyaman.

Perwakilan pedagang, H. Pandi, meminta kepada Pemerintah Daerah kiranya dapat mengakomodir seluruh pedagang Pendopo pada satu tempat seperti yang diinginkan para pedagang lainnya.

51396431_576057799528994_1545586690620391424_o

Menanggapi hal tersebut, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Jufriansyah, M.AP., menerangkan bahwa permintaan tersebut akan diakomodir dan disampaikan kepada Bupati Barito Utara, serta akan dijadikan bahan untuk dikaji lebih lanjut oleh tim teknis terkait layak tidaknya lokasi yang diinginkan, sehingga akan menghasilkan solusi terbaik bagi semua pihak.

Jufriansyah juga menyampaikan permintaan nantinya akan diadakan Rapat Dengar Pendapat lanjutan setelah ada kajian lebih lanjut terkait usulan yang disampaikan para pedagang. (Diskominfosandi2019).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda