img
Pasokan Premium dan Pertalite pada SPBU Perusda Kosong Sampai Senin
  Sabtu, 09-03-2019       63

pasokan-premium-dan-pertalite-pada-spbu-perusda-kosong-sampai-senin

Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Batara Membangun, H. El Roni menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Barito Utara atas kekosongan pasokan Premium dan Pertalite pada SPBU Modular yang dikelola oleh PT. Mitra Batara Sarana anak perusahaan Perusda Batara Membangun. Hal ini disampaikan H. El Roni, mengingat adanya keterlambatan armada pengangkut BBM jenis premium dan pertalite.

"Saya memohon maaf dan pengertian dari seluruh masyarakat khususnya pelanggan SPBU Modular," kata H. El Roni melalui telepon kepada admin pengelola website/medsos resmi Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Kekosongan ini disebabkan adanya keterlambatan armada pengiriman BBM dari Pertamina Banjarmasin. Untuk saat ini, stok BBM yang tersedia jenis pertamax, pertamina dex dan dexlite.

Khusus untuk BBM jenis premium dan pertalite mengalami kekosongan pasokan. "Insyaa Allah pada hari Senin (11/3) armada pengangkut premium dan pertalite bisa datang sehingga semua jenis BBM yang dijual tersedia semua," jelas H. El Roni. Perusda Batara Membangun selaku pengelola telah menghubungi Pertamina terkait keterlambatan pengiriman tersebut, dijelaskan bahwa adanya pengaturan lalu lintas akibat padatnya arus lalu lintas di wilayah dari dan menuju Martapura. "Kami selaku pengelola, sekali lagi memohon maaf atas kekosongan pasokan premium dan pertalite pada SPBU Modular," pinta H. El Roni.

Harapan kedepan, pengiriman BBM lancar sehingga stok BBM SPBU Perusda Batara Membangun dapat tersedia semua untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam proses pembangunan Kabupaten Barito Utara. (diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda