img
Pelepasan Group Maulid Habsyi Al-Husna
  Rabu, 16-01-2019       474

pelepasan-group-maulid-habsyi-alhusna

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, S.H secara resmi melepas group Maulid Habsyi Al-Husna Kabupaten Barito Utara berjumlah 43 orang di Halaman Kantor Bupati, dalam rangka mengikuti lomba liga Maulid Kalteng Berkah I Tingkat Provinsi Kalteng 2019.

Bupati Barito utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, SH menyampaikan kegiatan lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I memiliki makna untuk merajut tali silaturahmi yang lebih kuat, sekaligus menanamkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang sepatutnya menjadi contoh dan teladan dalam menjalin kehidupan ini.

H. Nadalsyah melalui Sugianto Panala Putra mengucapkan selamat mengikuti lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I Tingkat Kalimantan Tengah yang pertama kali digelar kepada para pembina group Maulid Habsyi Al-Husna. 


"Selamat jalan, semoga sampai dan kembali dengan selamat ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dengan membawa nama harum untuk Barito Utara," tutup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati.

Pelepasan ini juga di hadiri oleh Unsur FKPD, Asisten Sekda, Kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dan para pembina dan peserta lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I. (arh/diskominfosandi2019).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/