img
Pemerintah Daerah Barito Utara terima Peralatan Video Conference dari Kemendagri Guna Pantau Pilkada Serentak
  Kamis, 21-06-2018       118

pemerintah-daerah-barito-utara-terima-peralatan-video-conference-dari-kemendagri-guna-pantau-pilkada-serentak

Muara Teweh, 21 Juni 2018 - Dalam pertemuan pada kegiatan peninjauan ke KPU Barito Utara guna kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak, Kadis Kominfo dan Persandian M. Iman Topik, S.IP., M.Si menerangkan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menerima peralatan Video conference dari pihak Kemendagri guna pemantauan kondisi dan situasi terkait penyelenggaraan Pilkada serentak di Kabupaten Barito Utara.

M. Iman Topik, S.IP., M.Si menjelaskan bahwa peralatan ini telah dihibahkan oleh Pihak Kemendagri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara yang mana nantinya Pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kominfo dan Persandian akan menyiapkan Sarana dan Prasarana pendukung yang nantinya akan difungsikan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Barito Utara dalam penyampaian laporan terkait penyelenggaraan Pilkada Bupati Barito Utara kepada pihak Kemendagri.

“Sesuai dengan ketentuan, dalam tahap instalasi pemasangan peralatan tersebut pihak Pemerintah Kabupaten masih berkoordinasi dengan Tim Teknis dari Pihak Kemendagri dan Lintasarta sebagai penyedia peralatan” Ucap Beliau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menyambut baik adanya penyediaan peralatan tersebut dan menginstruksikan kepada Instansi terkait agar dapat menyiapkan dan memanfaatkannya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dan untuk tempat pemasangan masih ditentukan/dirahasiakan
(Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda