img
Pemerintah Kabupaten Barito Utara buka puasa bersama warga Desa Trinsing.
  Selasa, 05-06-2018       66

pemerintah-kabupaten-barito-utara-buka-puasa-bersama-warga-desa-trinsing

Memasuki ramadhan ke - 20 Pemerintah Kabupaten Barito Utara melakukan safari Ramadhan bertempat di Mesjid Nurul Hidayah Desa Trinsing kecamatan Teweh Selatan, dalam rangka menjalin ukhuwah islamiah antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan masyarakat Desa Trinsing kecamatan Teweh Selatan.

Pjs. Bupati Barito Utara H. Sapto Nugroho H. W dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Zainal Abidin MAP mengatakan Safari Ramadhan ini dilaksakan untuk memupuk silaturahmi antara Pemerintah dengan ulama dan masyarakat sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan harmonis.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengajak kaum muslimin untuk bersama - sama dapat menjalankan ibadah Ramadhan 1439H / 2018 M dengan penuh sykur dan dalam suasana persaudaraan yang rukun dan damai.

Ketua MUI Barito utara H. Ahmad Gajali dalam tausiyahnya mengatakan Lailatul Qadar adalah suatu malam yang penting yang terjadi pada bulan ramadhan, yang digambarkan dalam Al - Quran sebagai malam yang beribu kali lebih baik dari pada seribu bulan biasa dan diperingati sebagai malam diturunkannya Al - Quran.

Selain berbuka puasa bersama -sama masyarakat Desa Trinsing Sekretaris Daerah dan rombongan juga melaksanakan Sholat Magrib dan Sholat Isya serta dilanjutkan dengan Sholat tarawih berjamaah. (Diskominfosandi)

 

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda