img
Pemerintah Kabupaten Barito Utara Melaksanakan Apel Gabungan dan Halal bihalal Tahun 2018.
  Kamis, 21-06-2018       58

pemerintah-kabupaten-barito-utara-melaksanakan-apel-gabungan-dan-halal-bihalal-tahun-2018

Muara Teweh, 21 Juni 2018 - Pjs Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W menjadi Pembina Apel pada upacara Apel Gabungan dan Halal bihalal lingkup Kabupaten Barito Utara dihalaman kantor Bupati Barito Utara.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Barito Utara H. Sapto Nugroho H. W mengatakan mengapresiasi atas teselenggaranya kegiatan apel gabungan dan halal bihalal pada pagi hari ini, dimana kegiatan kali ini mempunyai dua makna yang berbeda yang pertama adalah kedisiplinan dan makna yang kedua melaksanakan halal bihalal sehubungan dengan rangkaian Idul Fitri 1 syawal 1439 H / 2018 M

Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik salah satu faktor pendukung utamanya adalah kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara.

H. Sapto Nugroho H. W minta kepada seluruh masyarakat/aparatur sipil negara di Kabupaten Barito Utara untuk meyukseskan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Barito Utara periode 2018-2023 tepatnya pada tanggal 27 juni 2018. 


serta menjujung tinggi netralitas agar nantinya bisa memilih calon pemimpin sesuai hati nurani untuk kemajuaan kabupaten yang kita cintai ini.

Lebih lanjut beliau mengucapakan selamat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2017 untuk ke empat kalinya dari BPK-RI perwakilan Kalimantan Tengah. 
mudah-mudahan Kabupaten Barito Utara kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian dan makin mempersempit ruang nilai temuaan.

Usai apel dilanjutkan Halal bihalal untuk memantapkan dan memupuk indahnya kebersamaan dan silaturahmi atar ASN Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan apel diikuti oleh Sekretaris Daerah,Kepala SOPD dan seluruh pegawai ASN lingkup Kabupaten Barito Utara. 
(Diskominfo 2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda