img
Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018
  Jumat, 01-06-2018       381

pemerintah-kabupaten-barito-utara-memperingati-peringatan-hari-lahir-pancasila-tahun-2018

Muara Teweh, 1 juni 2018. Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W menjadi Pembina apel pada Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila lingkup Kabupaten Barito Utara dihalaman kantor Bupati Barito Utara.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang disampaikan oleh Pjs Bupati Barito Utara H. Sapto Nugroho H. W mengatakan para pendiri bangsa dari berbagai kelompok, golongan dan latar belakang duduk bersama untuk menetapkan Pancasila sebagai pemersatu segala perbedaan.

Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi pondasi dibangunnya indonesia yang bersatu,berdaulat,adil dan makmur.

H. Sapto Nugroho H. W mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintah, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama - sama menganalkan pancasila dalam kesehariaan kita semangat bersatu berbagi dan berprestasi dalam membawa indonesia menuju negara yang maju dan jaya.

Kegiatan apel ini juda diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala FKPD, Kepala SOPD dan seluruh Pegawai ASN lingkup Kabupaten Barito Utara.(diskominfosandi)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/