img
Pemerintah Kabupaten Barito Utara Mengadakan Acara Do'a Tolak Bala
  Senin, 28-09-2020       258

pemerintah-kabupaten-barito-utara-mengadakan-acara-doa-tolak-bala

Muara Teweh, 28 September 2020-Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan Acara Do'a Tolak Bala bersama yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, diikuti oleh Unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa acara ini terlaksana atas dasar karena masih adanya kenaikan kasus Covid-19, kita menyadari bersama bahwa virus ini adalah salah satu mahkluk Allah SWT, yang mana kita harus meyakini bahwa setiap pergerakan dan perpindahannya tidak lepas dari kuasa Allah SWT. Selain berdoa kepada yang maha kuasa tentu kita juga di wajibkan untuk selalu berikhtiar untung mencegas dan menghindari Virus ini.

Saya menghimbau dan mengharapkan semuanya selalu menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri, mematuhi protokol pencegahan Virus ini diantaranya mrnjaga jarak, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan tidak berjabat tangan. Hal itu kita lakukan srbagai bentuk kewaspadaan menyebarnya Virus ini.(Diskominfosandi2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/