img
Pemerintah Kaji Tiru Kegiatan Tim Pembina UKS di SMAN 1 Palembang
  Senin, 03-09-2018       89

pemerintah-kaji-tiru-kegiatan-tim-pembina-uks-di-sman-1-palembang

Kaji Tiru merupakan sebuah karya untuk mendapatkan informasi yang telah dicapai oleh pihak atau instansi lain dalam melaksanakan tugas yang sama dengan yang kita lakukan guna untuk perbaikan apa yang telah kita lakukan.

Tujuan dilaksanakan kaji tiru ke SMAN 1 Palembang untuk bagaimana tim pembinaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang mencakup kebijakan pelaksanaan pendidikan kesehatan, pelayanan kesehatan sekolah serta pembinaan pengembangan lingkungan sehat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, dan rombongan Tim Pembina UKS Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palembang, Sekretaris Daerah kota Palembang, ketua TIM Pembina UKS Kota Palembang, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Palembang yang telah berkenan menerima kunjungan kami.

Yang dihadiri oleh Walikota Palembang, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ketua Tim beserta Tim Pembina UKS Kota Palembang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang beserta jajaran, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palembang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang, Kepala Sekolah SMAN 1 Palembang dan guru guru, siswa-siswi SMAN 1 Palembang. (Diskominfosandi).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda