img
Pemkab Barito Utara mengikuti silahturahmi dan dialog virtual dengan APKASI
  Selasa, 13-10-2020       2

pemkab-barito-utara-mengikuti-silahturahmi-dan-dialog-virtual-dengan-apkasi

Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengikuti silahturahmi dan dialog virtual dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI ), bertempat di rumah jabatan Bupati Barito Utara, selasa 13 Oktober 2020.

Dalam sambutannya kepala badan koordinasi penanaman modal ( BKPM ) Bahlil Lahadalia menyampaikan Melalui kegiatan ini Pemerintah Kabupaten di Indonesia dapat menata kembali daerahnya menjadi lebih adaptif dan smart khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru. Salah satu caranya adalah melalui implementasi ide-ide inovatif pada masa pandemic covid -19 ini.

meski kondisi tengah sulit, bukan saatnya untuk berkeluh kesah. “Justru kita harus berpikir dan bekerja keras untuk menghadapi dan mengatasi dampak Covid-19 dengan berbagai pendekatan yang tepat, strategi yang jitu untuk bertahan dan pulih diperlukan oleh daerah untuk lebih tangguh menghadapi bencana ini.

Bahlil Lahadalia juga menyampaikan bahwa UU cipta kerja saat ini sudah tepat dan sangat membantu UMKM dalam merintis bisnis usaha. Dengan adanya UU cipta kerja masyarakat dapat lebih mandiri dan mendapat kepastian dalam dunia kerja. Pemerintah tetap memdahului kepentingan rakyat.

Pemerintah Kabupaten Barito utara yang diwakili oleh wakil Bupati barito utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan apresiasinya atas acara silahturahmi dan dialog virtual ini. Beliau berharap dengan terselenggaranya acara ini koordinasi antara pemerintah kabupaten melalui dinas PMPTSP Kabupaten Barito Utara dan pusat lebih terjalin lancar.

Hadir dalam silahturahmi dan dialog virtual dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI ) Wakil Bupati Barito Utara dan Unsur Pemerintah Daerah kabupaten Barito utara.

(Diskominfosandi 2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda