img
Pemkab Barut Adakan Apel Kesiapan Pengamanan Dalam Rangka HUT Ke 72 Barito Utara
  Senin, 20-06-2022       3

pemkab-barut-adakan-apel-kesiapan-pengamanan-dalam-rangka-hut-ke-72-barito-utara

Muara Teweh, 20 Juni 2022-Pemerintah Kabupaten Barito Utara adakan apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara Ke 72 di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran setempat.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara, Drs. Ledianto diikuti oleh peserta dari Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, Serta Dinas Perhubungan Barito Utara.

Dalam sambutan Kasatpol PP Barito Utara, Drs. Ledianto menyampaikan apel gabungan dilaksnakan dalam rangka persiapan pengamanan serta menjaga kondusifitas kegiatan HUT ke 72 Kabupaten Barito Utara yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. "Apel gabungan pada hari ini dilaksanakan dalam upaya mempersiapkan pengamanan serta kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke 72 Barito Utara nantinya, dimana kurang lebih 2 tahun kebelakang tidak ada acara seperti ini dikarenakan Pandemi Covid 19. Harapan kita bersama rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 72 Barito Utara dapat berjalan dengan baik, lancar serta kondusif dan juga saya berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan" Tutup Drs. Ledianto.

Setelah apel kesiapan pengamanan HUT ke 72 Kabupaten Barito Utara, tim langsung melakukan penelusuran jalan protokol yang berada di Kota Muara Teweh guna memastikan kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

(Diskominfosandi 2022)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda