img
Pemkab Barut Sigap Cegah Penyebaran Covid-19
  Selasa, 24-03-2020       14

pemkab-barut-sigap-cegah-penyebaran-covid19

Muara Teweh, 24 Maret 2020-Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melaksanakan Video Conference dengan Bupati/Walikota se- Kalimantan Tengah sehubung dengan penyebaran Virus Corona (Codiv-19) di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melaksanakan Video Conference di Ruang Kerja Bupati Barito Utara dan di dampingi oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, M. AP, Asissten Setda Kabupaten Barito Utara, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana BPBD, Direktur Utama RSUD Muara Teweh.

Bupati Barito Utara menyampaikan bahwa Kabupaten Barito Utara sudah melaksanakan langkah langkah setelah mendapatkan berita di media sosial juga perintah dan arahan dari Presiden Republik Indonesia. Kabupaten Barito Utara juga sudah melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah ibadah,kantor pemerintah pasar, dan jalan- jalan , pemasangan baliho untuk mengetahui betul dampak dari Covid-19, juga menyebarluasan melalui media cetak dan media elektronik, juga pengumuman berjalan diseluruh panjang jalan Kota Muara Teweh, itu yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Utara setelah mendapatkan surat dari Protokol Corona Pusat.

Sesuai Surat edaran Bupati Barito Utara nomor 800/279/BKPSDM tanggal 23 maret 2020 tentang Penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara bahwa pegawai negeri sipil, honor daerah, tenaga kotrak, pegawai tidak tetap (ptt) agar melaksanakan kerja dirumah atau work from home (wfh).
(Diskominfosandi2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda