img
Pemkab Barut Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-59 Kabupaten Kobar
  Rabu, 03-10-2018       16

pemkab-barut-ucapkan-selamat-hari-jadi-ke59-kabupaten-kobar

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M. Iman Topik, S.IP., M.Si hadir dalam puncak acara Hari Jadi ke 59 Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2018 di Pangkalanbun, Rabu (03/10).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, turut mengucapkan selamat dan sukses atas Peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2018 yang mengusung tema kerja nyata kerja bersama.

Melalui peringatan hari jadi ini Bupati Barito Utara berharap Kabupaten Kotawaringin Barat dapat terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan diberbagai sektor dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan hajat hidup orang banyak sebagai manivestasi pembangunan secara merata dan menyeluruh tanpa terkecuali, guna menjadikan Kabupaten Kotawaringin Barat sebagai salah satu kabupaten yang maju dan terus berkembang sebagai kabupaten yang menjadi kebanggaan masyarakat kalimantan tengah. 

H. Nadalsyah mengapresiasi atas keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dari masa ke masa dan keberhasilan ini wujud kerja keras dan kerja bersama dari semua komponen yang saling bahu membahu serta menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal sebagai sumber potensi yang dikembangkan.

Dalam peringatan yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah ini Bupati Barito Utara mengajak kepada kita semua untuk tetap membina dan menjaga hubungan sinergitas disemua lini khususnya bersama seluruh kepala daerah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah sebagai satu kesatuan dalam memajukan bumi tambun bungai untuk terus berkembang sejajar dengan provinsi lain di Indonesia bahkan berkembang sebagai salah satu kabupaten yang dikenal dimancanegara karena keberhasilan dan kesuksesannya.(Diskominfosandi)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda