img
Pemkab Kotawaringin Timur Lakukan Study Tiru di Barito Utara
  Kamis, 20-09-2018       76

pemkab-kotawaringin-timur-lakukan-study-tiru-di-barito-utara

Pemerintah Kabupaten Barito Utara menjadi tempat Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk melakukan studi tiru pelaksanaan pemungutan retribusi menara telekomunikasi. Kegiatan studi tiru dilaksanakan di ruang Rapat Setda lt. I, yang dibuka oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP yang dihadiri oleh Asisten III Setda, Kepala BPPD, Kepala Dinas Kominfosandi dan jajaran, Kepala BPS Kabupaten Barito Utara, perwakilan Dinas PMPTSP, perwakilan Satpol PP dan Damkar, perwakilan Dinas PUPR, dan perwakilan Bagian Hukum Setda serta dari rombongan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur terdiri dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan jajaran, Kepala Dinas Perijinan Terpadu Satu Pintu dan jajaran, Plh. Kepala Bappeda dan jajaran, Kepala Bappenda dan jajaran serta Kepala Bagian Hukum.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin. MAP, menyampaikan terimakasihnya kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur beserta jajarannya yang telah mempercayakan studi tiru di Kabupaten Barito Utara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bersama-sama saling berkontribusi dalam membangun dan meningkatkan pembangunan di kabupaten masing-masing serta menjalin silaturahmi antar kabupaten se-Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur, Multazam, ST., M.MT, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungannya beserta jajaran di Kabupaten Barito Utara bukan hanya studi tiru dalam penerapan retribusi pengendalian menara telekomunikasi tetapi juga menjalin hubungan silahturahmi antar kabupaten.

42200253_505667719901336_8788406310648414208_o


“Kami harapkan sharing ilmu dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara, khususnya pemungutan retribusi menara telekomunikasi dapat menjadi masukan dan bahan untuk dilaksanakan di Kotawaringin Timur,” ungkap Multazam.

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda