img
Pemkab Salurkan Bantuan Korban Kebakaran
  Selasa, 08-01-2019       42

pemkab-salurkan-bantuan-korban-kebakaran

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, S.H atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Padat Karya RT I/ B Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru.

Bantuan Berupa Sembako, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan sekolah disampaikan kepada Bapak Saprudin pemilik rumah yang mengalami kebakaran dan kepada bapak Rahman dan Bapak Juar dua kepala keluarga yang rumahnya mengalami imbas kebakaran.

Sugianto mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang mengalami musibah. "kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing- masing periksa, perbaiki dan laporkan bila ada kabel-kabel listrik yang mengalami kerusakan serta bila bepergian jauh rumah yang ditinggalkan bisa di titipkan kepada keluarga dan tetangga sekitar" Ungkap sugianto. Bantuan disalurkan dari dana Dinas Sosial PMD dan BPBD Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan Bantuan oleh Wakil Bupati kepada warga masyarakat didampingi Pj. Kadis Sosial PMD, Ka BPBD, Camat Teweh Baru, Teweh Selatan, Gunung Timang dan Camat Montallat serta lurah Jambu. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda