img
Penyuluhan Bersama Pencanangan BBGRM ke-15, HKG-PKK ke-46 dan HARGANAS ke-25
  Selasa, 24-04-2018       38

penyuluhan-bersama-pencanangan-bbgrm-ke15-hkgpkk-ke46-dan-harganas-ke25

Muara Teweh, 24 April 2018 - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15, Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-46, dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-25 Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 yang akan dipusatkan di Desa Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan dilaksanakan penyuluhan oleh dinas-dinas terkait.

 

Pada penyuluhan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Drs. Bambang Edi Prayitno, MM dilaksanakan di SMKN 1 Bukit Sawit masing-masing instansi memberikan paparan dihadapan warga Bukit Sawit dan siswa siswi SMKN 1 Bukit Sakit agar lebih bisa memahami dan dapat memberi pengetahuan lebih luas.


Adapun paparan dari masing-masing SOPD yakni : 
1. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian tentang Dampak Media Sosial terhadap kehidupan kemasyarakatan dan bernegara
2. Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak tentang Hari keluarga Nasional 
3. Dinas Kesehatan tentang mengatasi agar tidak terkena kanker leher rahim 
4. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik tentang bahaya narkoba
5. Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah tentang koperasi 
6. Dinas Pertanian tentang Kelapa Sawit
7. Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan tentang budidaya ikan yang baik

 

Penyuluhan dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah tentang koperasi, Camat Teweh Selatan, Dokter Puskesmas Desa Butong, Kepala Desa Bukit Sawit, Kepala Sekolah SMKN 1 Bukit Sawit, warga Bukit Sawit dan siswa-siswi SMKN 1 Bukit Sawit. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda