img
Pererat silaturahmi, Bupati H. Nadalsyah hadiri resepsi pernikahan
  Senin, 22-04-2019       380

pererat-silaturahmi-bupati-h-nadalsyah-hadiri-resepsi-pernikahan

Ditengah kesibukan urusan Pemerintahan,Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta ibu didampingi Wakil bupati, sekertaris daerah, anggota dprd dan beberapa pejabat daerah lainnya menghadiri acara resepsi pernikahan putra Dirut Perusda Batara Membangun H. El Ronny, Muhammad Al Rasyid mempersunting Mintra Sari Amelia Putri Dinata putri dari M.Tasrifudin yang digelar meriah dan penuh sukacita di Gedung Balai Antang Muara Teweh (22/4).

Di kesempatan yang berbahagia itu, H. Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan memberikan doa restu semoga menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah serta dianugerahi keturunan putra/putri yang berbakti bagi kedua orang tua, agama,bangsa dan negara.

Diantara undangan dan bupati barito utara terlihat hadir mantan Bupati Barito Utara H.Achmad Yuliasyah beserta Ibu Hj. Rekawati ada pula Bupati Murung Raya Ferdie, MA, hadir secara khusus memberikan doa restu kepada seluruh Keluarga Mempelai.
Disela menerima ucapan selamat dari para tamu, H.Ronny atas nama keluarga mempelai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang berkenan hadir terutama tamu dari Murung Raya yg merupakan keluarga mempelai wanita. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/