img
Peringatan Hari Pendidikan Nasional Pemkab Barito Utara Berlangsung Khidmat
  Rabu, 02-05-2018       48

peringatan-hari-pendidikan-nasional-pemkab-barito-utara-berlangsung-khidmat

Muara Teweh, 02 Mei 2018 – Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP mewakili Pjs. Bupati Barito Utara bertindak sebagai Pembina Upacara dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diadakan di Arena Mini Tiara Batara Muara Teweh.

 

Dalam Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dibacakan Sekretaris Daerah, dikatakan bahwa dengan momentum Hari Pendidikan Nasional ini kita berkomitmen untuk terus berikhtiar dan membangun pendidikan yang dihidupi dan disinari oleh kebudayaan nasional. Semua cita-cita pendidikan dalam terwujud dengan kerja keras dan daya jelajah yang luas sehingga pendidikan dan kebudayaan dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.


Kegiatan Peringatan Hardiknas yang diadakan dalam guyuran gerimis ini juga dirangkai dengan penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 2 ASN lingkup Pemkab Barito Utara, serta penyerahan Piagam dan Piala Juara Umum O2SN Kabupaten Barito Utara.

 

Upacara ini juga dihadiri oleh Unsur FKPD, SOPD dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, ASN, para pengajar, dan ribuan pelajar. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda