img
Persiapan Pemasangan Rangka Baja Jembatan.
  Senin, 23-07-2018       50

persiapan-pemasangan-rangka-baja-jembatan

Technical Meeting pemasangan rangka baja jembatan yang menghubungkan Muara Teweh - Kelurahan Jingah berlangsung diruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah ini menyampaikan pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan harus benar-benar matang direncanakan,maka dari itu pelaksanaan proyek memegang peranan penting seperti evaluasi atas hasil yang dicapai nantinya sesuai dengan ketentuaan dan aturan yang berlaku.

Lebih lanjut beliau memberikan arahan dan masukan kepada pejabat teknis PUPR mengenai desain rencana pemasangan rangka baja jembatan yang akan membentang diatas Sungai Barito tepatnya Muara Teweh - Kelurahan Jingah nantinya.

"Mudah-mudahan pemasangan rangka baja jembatan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan agar nantinya bisa berdampak bagus bagi perekonomian di Barito Utara" ungkap H. Nadalsyah.

Rapat ini juga dihadiri Kadis PUPR H. Fery Kusmiadi, SE, MM, Pejabat teknis PUPR serta udangan lainnya. (Diskominfosandi 2018.FH)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda