img
Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara
  Rabu, 05-09-2018       180

pertemuan-rutin-dharma-wanita-persatuan-kabupaten-barito-utara

Guna menjalin tali silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara, melakukan pertemuan di Rumah Jabatan Sekda Barito Utara.

Pertemuan yang diadakan rutin setiap bulan tersebut diisi juga dengan paparan materi dan arisan bulanan Dharma Wanita Persatuan yang dihadiri oleh Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara.

Sekretaris Dharma Wanita Persatuan, Hj. Zamiathul rosidah SH., M.IP., MM., memberikan materi pentingnya bersikap bijak dalam bermedia sosial, terlebih sebagai fungsi dari Ibu Rumah Tangga yakni memberikan contoh teladan bagi putra-putri tercinta. Apalagi saat ini, begitu banyak berita-berita hoax yang disebarkan melalui media sosial. Sangat penting sekali peran dari Dharma Wanita terlebih peran sebagai orang tua dalam memberikan pendidikan dini kepada anak-anak, bagaimana menyaring informasi sehingga tidak akan ikut menyebarkan berita hoaks tersebut.

Dalam paparannya juga dijelaskan tips-tips bermedia sosial yang baik, mengetahui apa itu berita hoaks, cara penanganannya dan kiat-kiat dalam menghindarinya. (Rz/Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda