img
Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W menghadiri Seminar Nasional Penanggulangan Karlahut
  Kamis, 22-02-2018       12

pjs-bupati-barito-utara-h-sapto-nugroho-hw-menghadiri-acara-pembukaan-seminar-nasional-penanggulangan-masalah-kebakaran-hutan

Palangka Raya -  Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W menghadiri Acara Pembukaan Seminar Nasional Penanggulangan Masalah Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap di Kalimantan Dalam Mendukung Pembangunan Kalimantan Berkelanjutan diselenggarakan dengan kerjasama lintas INKINDO Kalimantan (KLIK) yakni DPP INKINDO Kalteng, KalSel, Kalbar, Kaltim, dan Kaltara dilaksanakan di Swissbel Hotel Danum Palangka Raya. 


Tujuan daripada seminar ini adalah untuk mengkaji dan merumuskan alternatif teknis penanggulangan kebakaran hutan dan bencana asap yang mudah, murah, efektif dan terpadu. Mengkaji dan merumuskan kontribusi dan integrasi pembangunan infrastruktur sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan bencana asap di Pulau Kalimantan.


Peserta seminar sebanyak 400 orang yang terdiri dari para ahli dan praktisi serta akademisi, baik instansi pemerintah maupun swasta, perguruan tinggi dan mitra kerja pemerhati lainnya. (DISKOMINFOSANDI)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda