img
Polres Barito Utara gelar buka puasa Ramadhan 1438 H
  Kamis, 07-06-2018       58

polres-barito-utara-gelar-buka-puasa-ramadhan-1438-h

Guna pererat tali silaturahmi lintas sektor sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke - 72 yang jatuh setiap tanggal 1 juli di mana Polres Barito Utara menggelar Buka Puasa Bersama Polri, TNI, Pemda, dan Masyarakat yang bertempat di Halaman Polres Barito Utara.

AKBP. Dostan Matheus Siregar, S.IK Kapolres Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan - rekan TNI, Eksekutif dan legislatif, serta rekan media dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Barito Utara dalam kalender kegiatan penting nasional diantaranya Pilkada serentak 2018 dan Ramadhan 1439 H yang hingga saat ini masih dikategorikan 'kondusif'.

Beliau juga menyinggung maraknya berita hoax yang dampaknya dapat memecah belah kesatuan NKRI. "Untuk itu saya menghimbau dalam momen ini untuk dapat bijak dalam bermedia sosial" pungkas beliau.

Pada acara buka bersama ini juga Bapak Ustadz Fauzi selaku penceramah menyampaikan siraman agama menjelang berbuka yang mana dalam tausyiahnya mengajak umat muslim untuk takut akan hari akhir dan berkesempatan beribadah kepada Allah SWT
di bulan suci ini dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita menjelang hari kemenangan nanti.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Tokoh Agama, para awak media, masyarakat dan tamu undangan lainnya. 
(Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda