img
PSMTW vs PS Tarakan Liga 3 Regional Kalimantan
  Senin, 18-11-2019       115

psmtw-vs-ps-tarakan-liga-3-regional-kalimantan

Muara Teweh, 18 November 2019-PS Muara Teweh dengan julukan laskar 'Panglima Batur' merupakan juara pertama pada Liga 3 Kalteng dan PS Tarakan juara zona Kalimantan Utara pada leg pertama regional Kalimantan ini mengawali laga dengan sistem home dan away.

PS Muara Teweh menjadi tuan rumah dalam Pertandingan Liga 3 Regional Kalimantan tahun 2019 di gelar di Stadion Swakarya Muara Teweh.
, perolehan skor terakhir 2 - 1 PS Muara Teweh vs PS Tarakan Kaltara pada leg 1,
pertandingan leg 2 pada tanggal 23 November PS Tarakan Kaltara yang akan menjamu PS Muara Teweh di Stadion Tanggerang, Banten.

Pertandingan Liga 3 disaksikan langsung oleh Staf Ahli Bupati, Asisten 1, Asisten 3, Kepala Perangkat Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Ketua PSSI Kabupaten Barito Utara, dan seluruh masyarakat Muara Teweh.

Ditempat terpisah, Bupati Nadalsyah mengapresiasi atas perjuangan laskar Panglima Batur, pelatih, official serta seluruh suporter atas kemenangan yang diraih PSMTW pada leg pertama ini. "Saya mengapresiasi perjuangan Tim, pelatih, official serta pendukung PSMTW atas kemenangan yang telah diraih pada leg pertama ini,"Ucap Nadalsyah.(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda