img
PT. Mitra Barito Group tindaklanjuti himbawan Bupati
  Minggu, 28-06-2020       7

pt-mitra-barito-group-tindaklanjuti-himbawan-bupati

Muara Teweh, 28 Juni 2020- Setelah Bupati H. Nadalsyah menghimbau perusahaan untuk bisa ikut serta membantu pembukaan jalan baru dari Dusun Telok Lihat arah Dusun Durian Ramba sepanjang 4 kilo meter dan lebar 8 meter pada tanggal 23 Juni yang lalu, maka dengar cepat dan tanggap perusahan PT. Mitra Barito Group menindak lanjuti himbawan dan arahan Bupati H. Nadalsyah (28/6).

PT. Mitra Barito menurunkan satu unit alat berat jenis Bulldozer Caterpillar beserta operator dan beberapa tim lapangan untuk melakukan pembukaan jalan tersebut.
Bupati H. Nadalsyah pada sat berada di lokasi memberikan apresiasi kepada pimpinan dan manajemen PT. Mitra Barito yang cepat tanggap membantu pembukaan jalan yang menjadi harapan masyarakat setempat.
Dengan peran serta perusahan tentunya akan membantu percepatan pembangunan di wilayah mereka beroperasi.
" Perusahaan bukan hanya bisa mengambil hasil bumi yang ada namun juga bisa berpartisipasi dalam pembangunan, pembinaan dan perekonominan masyarakat" ungkap Nadalsyah.

Kembali H. Nadalsyah mengatakan dengan dibukannya jalan ini akan membuka keterisolasian desa dan mempercepat pembangunan dan kemajuan masyarakat setempat.

Kepala Desa Lemo I Nur Ipansyah mengatakan, setelah jalan ini rampung maka masyarakat tidak lagi melakukan aktifitas mobilisasi menggunakan jalan PT. SMM jarak sepanjang 8 Km karna jalan baru nantinya diperkirakan hanya 4 km.
Selain itu juga jalan ini bisa untuk relokasi masyarakat Dusun Teluk Lihat yg bermukim di pinggir sungai Lemo yg sering kebanjiran dan pengembangan potensi bilang pertanian.

Saya atas nama masyarakat Desa Lemo I, Dusun Telok lihat dan Dusun Durian Ramba mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang selalu monitoring langsung ke pedalaman lokasi kegiatan.(Diskominfosandi2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda