img
Rapat Persiapan HPN (Hari Pers Nasional)
  Jumat, 05-04-2019       392

rapat-persiapan-hpn-hari-pers-nasional

Rapat dalam rangka persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Muara Teweh yang direncanakan pada tanggal 25 - 29 April tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kadis Diskominfosandi M. Iman Topik, S.IP., M.Si, dihadiri kepala Perangkat Daerah dan insan pers serta tamu undangan lainnya di Ruang Rapat Setda lantai I Muara Teweh.

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra siap memfasilitasi baik itu dari segi transportasi antar - jemput hingga pemukiman peserta Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 25 - 29 April di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara. Wakil Bupati menyampaikan agar segala sesuatu dipersiapkan sedemikian rupa. "Pada prinsipnya dalam rapat ini, semua stackholder siap membantu kesuksesan acara Hari Pers Nasional " jelas Diharapkan semua kegiatan akan berjalan sukses dan lancar.

Direncanakan dalam Puncak Peringatan HPN Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan tanggal 29 April 2019 akan dihadiri oleh Gubernur, Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, Ketua Umum PWI, Pengurus PWI Kalimantan Tengah, dan Pengurus PWI kabupaten/kota. Selain itu juga akan diserahkan penghargaan berupa pin emas dari Ketua PWI Nasional kepada gubernur dan beberapa kepala daerah serta akan digelar pelayanan kesehatan, pelatihan jurnalistik untuk siswa dan book fair. (Diskominfosandi2019) 

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/