img
Rapat persiapan kegiatan BBGRM ke-15, HKG PKK ke-46, dan HKN ke-25 Tingkat Kab Barito Utara
  Rabu, 21-03-2018       54

rapat-persiapan-kegiatan-bbgrm-ke15-hkg-pkk-ke46-dan-hkn-ke25-tingkat-kab-barito-utara

Untuk menyiapkan dan menyukseskan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat(BBGRM) ke-15, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-46 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-25 Tingkat Kabupaten Barito Utara diadakan rapat persiapan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Setda Lantai 1.

Tujuan dari BBGRM, HKG PKK dan HKN adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong royongan.

Selama bulan bhakti gotong royong masyarakat perlu diselaraskan dengan potensi dan kondisi serta kebutuhan yang berkembang dimasyarakat masing-masing desa/kelurahan yang hasilnya diharapkan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi semua pihak.

Kegiatan yang telah diterapkan pemerintah meliputi bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya dan agama lingkungan hidup serta pengentasan kemiskinan.

Dalam rapat persiapan, dibahas waktu dan pelaksanaan BBGRM, HKG PKK dan HKN, leading sektor yang menangani, kesiapan tempat, ketersediaan anggaran dan lainnya yang terkait. 
Disepakati bahwa BBGRM ke-15, HKG PKK ke-46 dan HKN ke-25 Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 nantinya dilaksanakan di Desa Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan dan waktu pelaksanaan pada bulan Mei selama 1 bulan.

Rapat persiapan dihadiri unsur Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara dan undangan lainnya (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda