img
Rapat Terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh
  Selasa, 22-01-2019       77

rapat-terkait-pelayanan-rumah-sakit-umum-daerah-muara-teweh

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menghadiri rapat kerja dengan Pimpinan dan tenaga Tekni Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh bertempat di Gedung Balai Antang, Selasa/(22/02/2019).

Rapat diawali paparan yang di sampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, drg. Dwi Agus Setijowati.

Direktur menyampaikan bahwa terdapat banyak kendala-kendala dalam pelayanan, diantaranya masalah kurangnya anggaran dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Harapan kedepannya Pemerintah Barito Utara dapat meningkatkan anggaran untuk peningkatan proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam tanggapannya, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan bahwa kendala-kendala yang dihadapi akan di evaluasi dan akan dicari jalan keluarnya oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Harapan kita semua pelayanan selalu dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan walaupun terdapat kendala-kendala dalam proses kegiatan.

H. Nadalsyah berharap kepada Direktur RSUD Muara Teweh untuk melaporkan terlebih dahulu apa saja yg menjadi kendala dalam pelayanan kesehatan sehingga bisa dirapatkan lagi untuk mengambil keputusan selanjutnya.

Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, menambahkan bahwa Pemerintah Barito Utara selalu berupaya meningkatkan pembangunan dan pelayanan dibidang kesehatan, akan tetapi dalam proses pembangunan sistem pelayanan kesehatan pasti melalui tahapan-tahapan yang harus dilalui, proses pembangunan tentunya memerlukan waktu yang tidak sebentar, tetapi jangan dijadikan penurunan semangat dalam pelayanan dan justru harus menjadikan motivasi menjadi lebih baik dan selalu solid dalam memberikan pelayanan.

Acara dirangkai dengan penandatanganan dokumen perjanjian oleh Bupati Barito udara, H. Nadalsyah dan perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh.

Rapat diikuti Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Direktur RSUD Muara Teweh, drg. Dwi Agus Setijowati, Kepala Perangkat Daerah, pihak BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh, perwakilan perbankan, serta tamu undangan rapat lainnya. (Nn/Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda