img
Ribuan Masyarakat Hadiri peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul di Mesjid Jami Muara Teweh.
  Minggu, 15-04-2018       90

ribuan-masyarakat-hadiri-peringatan-isra-miraj-dan-haul-guru-sekumpul-di-mesjid-jami-muara-teweh

Panitia Hari Besar Islam Masjid Jami Abdurrahim Muara Teweh mengadakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Pengajian Akbar dan Haul ke 13 Asy-Syaikh Al-Arifbillah Al-Alimul Allamah KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Al-Banjari (Guru Sekumpul) Rahimahullahu tahun 2018 dan Haul pendiri Masjid Jami.

Ketua Panitia H.Rusmadi Darsani Lc. mengatakan "Sebagai perwakilan panitia kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah serta seluruh pihak yang membantu atas kelancaran kegiatan semoga acara ini bisa merekatkan silaturahmi dan kebersamaan seiring dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Dalam kegiatan ini juga terlaksana atas kerjasama dengan Polres Barito Utara sehingga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan khidmat".

Abuya KH. Ahmad Fahmi Zam Zam sebagai penceramah dalam kesempatan ini mengatakan iman itu bisa bertambah dan berkurang maka perlu kita tingkatkan, peristiwa Isra Miraj bisa diyakini benar hanya bagi mereka orang-orang beriman karena peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang sangat luar biasa diluar batas akal manusia.

Sedangkan Haul kepada guru sekumpul ini merupakan bukti kecintaan kita kepada orang yang menuntut ilmu

Baik ilmu muamalah dan ilmu muhasabah. "Semoga dengan kegiatan ini semakin memberikan berkah kepada kita semua dan mendapat ridha Allah SWT serta mengantarkan kita bisa bertemu bulan Syaban dan Ramadhan." Ucap Beliau.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari siang dan malam mulai tanggal 14 s/d 15 April 2018 disambut antusias jama'ah dari berbagai daerah dan warga sekitar
(Diskominfosandi)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda