img
Ribuan Orang Padati Peringatan Isra Mi'raj
  Sabtu, 23-03-2019       71

ribuan-orang-padati-peringatan-isra-miraj

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Jemaah Pengajian, Ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1440 H/2019 Masehi di Mesjid Mittahul Jannah Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah, yang mengangkat tema "Dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW mari kita jaga kewajiban sholat lima waktu kita masing-masing agar kita selamat dunia dan akhirat".

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam peringatan Isra Mi'raj di Mesjid Mittaahul Janah Lemo II. "Melalui Isra Mi'raj ini mari kita bersama-sama meneladani apa yang dicontohkan oleh junjungan Nabi Muhammad SAW untuk menyebarkan ukhuwah islamiah," ungkap H. Nadalsyah.

Acara yang dilaksanakan di Mesjid Mittahul Janah di Desa Lemo II ini menghadirkan ulama ternama KH. Asmuni atau biasa dikenal dengan sapaan Guru Danau dari Kalimantan Selatan, yang dalam tausiyahnya mengingatkan agar seluruh kaum muslimin diwilayah Barito Utara, menjaga kekompakan dan hubungan baik antar sesama.

Lebih lanjut, Guru Danau mengharapkan agar umat Islam terus melaksanakan perintah Allah, dengan menjalankan kewajibannya. "Seperti halnya sholat 5 waktu serta menambahkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah dan jujungan Nabi Muhammad junjungan kita," tutup Guru Danau.

Setelah selesai mengikuti perayaan Isra Mi'raj, selanjutnya Bupati Barito Utara H. Nadalsyah bersama Kepala Perangkat Daerah meninjau pembangunan Mesjid Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru. "Diharapkan nantinya Mesjid Islamic Center menjadi pusat pengembangan agama Islam untuk Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya serta menjadi salah satu ikon Wisata Islami di Kabupaten Barito Utara," tutup H. Nadalsyah.
(Diskominfosandi2019).


Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda