img
Ribuan pasang mata Nonbar Final Piala Dunia 2018 membludak.
  Minggu, 15-07-2018       53

ribuan-pasang-mata-nonbar-final-piala-dunia-2018-membludak

Muara Teweh, 15 Juli 2018 - Acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara belangsung semarak dan meriah Ribuan penonton pecinta bola kota Muara Teweh dan sekitarnya memadati Arena Terbuka Tiara Batara tempat berlangsungnya acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018.

Pertandingan Final kali ini mempertemukan Prancis vs Kroasia yang berlangsung di Mockba, Rusia dan menghasilkan Prancis sebagai Juara Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 4 : 2 untuk kemenangan Prancis sekaligus Trophy mereka yang kedua sebagai kampium Juara Dunia pada tahun ini di mana gol - gol yang di lesakan oleh Gol bunuh diri dari Pemain kroasia Mario Mandzukic pada menit 17, dan gol balasan dari Kroasia melalui Ivan Perisic pada menit 28, Pertandinganpun semakin seru di mana Prancis kembali menekan serta berbalik unggul setelah mendapatkan hadiah Penalty melalui Antoine Griezmann di menit 37, memasuki turun minum babak ke II Kroasia semakin gencar melakukan serangan bertubi - tubi tetapi anak asuh Didier Deschamp memanfaatkan celah melalui serangan balik yang mematikan dan menghasilkan gol melaui Paul Pogba di menit ke 59, tidak lama berselang kembali Prancis menambah pundi - pundi gol mereka melalui Kylian Mbappe pada menit 65, sedangkan Kroasia mulai mengejar ketinggalan untuk menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Prancis untuk menjadi gol pada menit 68 melalui pemain Mario Mandzukic.

Acara nonton bareng kali ini juga dimeriahkan panggung hiburan musik oleh Gita Sound dan Panitia juga membagikan puluhan Doorprize yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. 
Hadir juga pada Nonton Bareng ini Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, MAP, Plt. Kepala Pengadilan Negeri Febrian Ali, Assisten II Drs. Jufriansyah. MAP, Inspektur Drs. H. Elpi Elpanop, Kepala Bappeda Drs. Muhlis, Kalak BPBD Gazali Montallattua Kepala PDAM Muara Teweh Agus Surjanto, ST, dan Pl

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda