img
Ribuan Peserta Ikuti Pawai Taaruf STQ ke-50 Barito Utara
  Sabtu, 23-03-2019       12

ribuan-peserta-ikuti-pawai-taaruf-stq-ke50-barito-utara

Ribuan peserta pawai yang terdiri dari kafilah dari 9 kecamatan, pelajar tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Muara Teweh, serta seluruh Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Barito Utara ikut memeriahkan dan memadati Bundaran Buah, lokasi dimulainya Pawai Ta'aruf yang merupakan rangkaian dari pergelaran STQ ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara.

Pawai Ta'aruf dilepas secara resmi dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang didampingi Ketua DPRD dan Wakil Ketua I, serta unsur FKPD.
Adapun rute yang ditempuh yakni start di Bundaran Buah melalui Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Jendral Sudirman, dilanjutkan ke Jalan Pramuka dan diakhiri pada garis finish yang bertempat juga di Bundaran Buah, Muara Teweh.

Dalam laporan Koordinator Pawai, Drs. H. Masdulhaq, M.AP menyebutkan jumlah peserta yang mengikuti pawai berjumlah 4226 orang dengan peserta dari pelajar 3200 orang, perguruan tinggi 90 orang, dan perangkat daerah 936. Sepanjang rute pawai juga dimeriahkan oleh siswa-siswi tingkat sekolah dasar yang menyambut dipinggir jalan pada rute pawai.

Hadir juga pada pelepasan peserta pawai kepala perangkat daerah, instansi vertikal lingkup Kabupaten Barito Utara, serta tamu undangan lainnya. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda