img
Roda pemerintahan Desa Datai Nirui berganti.
  Jumat, 18-05-2018       92

roda-pemerintahan-desa-datai-nirui-berganti

Bertempat di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Camat Teweh Tengah Hery John Setiawan mewakili Pjs. Bupati Barito Utara melantik Penjabat Kepala Desa Datai Nirui, Sudiono setelah sebelumnya dijabat oleh Raswan.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Camat Teweh Tengah dalam pelantikan ini diharapkan pejabat yang di lantik dapat mengemban tugas yang di amanahkan dengan berpegang pada peraturan yang telah ditetapkan, terlebih lagi beberapa saat yang lalu seluruh Kepala Desa di Kabupaten Barito Utara telah berkomitmen dengan penandatangan Fakta Integritas tentang pengelolaan Dana Desa.

Plt Kadis SosPMD Eveready Noor menyampaikan dalam laporannya bahwa Pemerintah telah menandatangani Mou dengan Pihak Kepolisian dalam hal pengawasan dana DD dan ADD, diharapkan kepada Penjabat Kepala Desa yang dilantik dapat mempedomaninya sehingga penggunaan dana desa 2018 dapat dipertanggung jawabkan sebagaimana ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Bagian Hukum Setda, Perwakilan Danramil, Para Kepala Desa Kecamatan Teweh Tengah, serta anggota BPD Desa Datai Nirui. (Diskominfosandi)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda