img
Satgas Covid 19 Tetap Himbau Pelaku Usaha Tetap Terapkan Prokes
  Senin, 01-08-2022       15

satgas-covid-19-tetap-himbau-pelaku-usaha-tetap-terapkan-prokes

Muara Teweh, 01 Agustus 2022-Satuan Tugas Percepatan Penangan Covid 19 Kabupaten Barito Utara tetap lakukan Himbauan kepada pelaku usaha seperti cafe, tempat nongkrong, dan pelaku usaha yang dapat menimbulkan kerumunan dalam ruangan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upaya ini tetap dilakukan agar kesadaran masyarakat serta menjadi langkah antisipasi pemerintah dalam penanggulangan penyebaran serta lonjakan kasus yang mungkin sewaktu-waktu dapat terjadi. Tidak hanya himbauan, Tim Satgas juga meminta dan mengharapkan pelaku usaha menempelkan Barcode Peduli Lindungi pada tempat usaha sesuai dengan regulasi yang berlaku.

"Kami tim yang tergabung tetap melakukan himbauan kepada masyarakat tetang disiplin prokes karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19, jangan sampai kabupaten Barito Utara, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini masuk kembali ke zona kuning, bahkan merah. Maka dari itu saya harapkan masyarakat semua dapat tetap menerapkan Prokesnya dalam kehidupan sehari-hari terutama pelaku usaha yang dapat menimbulkan kerumunan dalam ruangan tertutup" Tutup Maulidin Akbar selaku Korlap tim.

(Diskominfosandi 2022)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda