img
Sekda Sambut Kunjungan Wakil Gubernur
  Jumat, 18-01-2019       55

sekda-sambut-kunjungan-wakil-gubernur

Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP., didampingi Kadis Nakertranskop, Drs. Tenggara, MM., Kadis Kominfo dan Persandian, M. Iman Topik, S.IP.,M.Si, Kadis Pertanian, Ir. Setia Budi, SP dan Plt. Asisten Bidang Administrasi Setda menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Koperasi Kabupaten Barito Utara, Jumat (18/1)

Adapun maksud dan tujuan pria yang akrab disapa Habib ini berkunjung ke Barito Utara selain untuk bersilaturahmi, yakni guna mengklarifikasi secara langsung ke pihak terkait atas segala aspirasi dan aduan yang disampaikan kepadanya. Dengan suasana yang penuh keakraban, beliau mendengarkan dan berdiskusi dengan beberapa instansi terkait terhadap beberapa permasalahan yang ada di Barito Utara dengan harapan semua permasalahan dapat diatasi bersama-sama. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Barito Utara untuk dapat tenang serta mempercayakan kepada pihak pemerintah dan pihak terkait lainnya dalam mengatasi sebuah permasalahan.

Pada kesempatan wawancara bersama awak media, Habib mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara yang telah tanggap dan cepat mengambil langkah-langkah dalam menanggani permasalahan.

Upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Utara diharapkan dapat memberikan solusi yang terbaik.
"Saya mengapresiasi langkah-langkah Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam mengakomodir dan menindaklanjuti semua aspirasi dan aduan dari masyarakat, dan berharap langkah tersebut dapat membuahkan hasil terbaik bagi semua pihak," ucapnya.

Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Gubernur atas kunjungan dan supportnya secara langsung kepada Barito Utara dan diharapkan dengan kunjungan ini dapat semakin memberikan sebuah solusi dan pemikiran sehingga terciptanya sinkronisasi terhadap suatu problematika yang terjadi dimasyarakat. (rfs/Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda