img
Sewindu BMCC Digelar Meriah
  Sabtu, 26-01-2019       73

sewindu-bmcc-digelar-meriah

Muara Teweh, 26 Januari 2019 - Batara Motor Classic Comunity Muara Teweh (BMCC) menggelar acara Sewindu BMCC yang dipusatkan di Arena Tiara Batara Muara Teweh.

Acara dibuka oleh ketua Panitia BMCC Barito Utara Febri Bagan dan dilanjutkan pembacaan ikrar oleh ketua diikuti oleh seluruh anggota BMCC Barito Utara maupun klub motor yang mengikuti acara.
Kegiatan ini juga di ikuti peserta dari luar daerah diantaranya dari Kota Banjarmasin, Kota Palangka Raya, Amuntai, Tanjung, Buntok, Ampah.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam sambutannya yang di sampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP megucapkan selamat datang kepada seluruh peserta atau bikers yang berasal dari luar daerah yang hadir di bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu "Berbeda Bersatu Bersama" yang berarti melalui acara ini di harapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar club motor dengan simbolis safety riding dan mengenal kegiatan positif yang diterapkan oleh UUD lalulintas yang berlaku. Acara ini juga di harapkan dapat menjadi sarana edukasi kepada masyarakat tentang sejarah motor di Indonesia, terutama untuk pelestarian motor tua. Mudah-mudahan dengan di adakannya acara seperti ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam penerapan safety riding.

Dalam sambutan Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Mateus siregar, yang disampaikan oleh kabag OPS, AKBP Andreas menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang berhadir karena tetap dalam kondisi yang tertib dan kondusif, serta memperhatikan kelengkapan dalam berkendara sesuai dengan tata tertib yang berlaku. Dalam berkendara tentunya kita semua wajib membawa dan melengkapi standard kelengkapan dalam berkendara demi menjaga keamanan dan juga ketertiban dalam berlalu lintas, sehingga dengan demikian angka kecelekan lalu lintas akan semakin menurun. Ajang ini juga sekalian menjadi ajang sosialisasi bagi kaum milenial yaitu generasi muda antara umur17-35 tahun dalam mensosialisasikan safety riding. Harapan kedepan dengan diadakan acara seperti ini akan menanamkan rasa persaudaraan dan juga taat dalam berlalu lintas.


Membuat meriahnya acara diselingi dengan pertunjukan musik oleh anggota BMCC dan dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Barut, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP yang kemudian di serahkan oleh ketua BMCC Barut, Febri Bagan serta foto Bersama.

Acara ini dihadiri pula, perwira dari kepolisian, Pengurus BMCC dan tamu undangan lainnya. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda