img
Silatuhrahmi dengan Gubernur Kalimantan Tengah
  Selasa, 10-04-2018       67

silatuhrahmi-dengan-gubernur-kalimantan-tengah

Dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Barito Utara, Gubernur Kalimantan Tengah melaksanakan silaturahmi yang diadakan di Rumah Jabatan Pjs. Bupati Barito Utara pada Senin malam, 09 April 2018.

Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W menyampaikan kepada Gubernur keunggulan dan potensi yang dimiliki Kabupaten Barito Utara dan berharap agar Kabupaten Barito Utara diberikan prioritas pembangunan dariProvinsi Kalimantan Tengah khususnya infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan provinsi.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas gubernur dan wakil gubernur adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah dengan melakukan perbaikan dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, pertanian, keagamaan dan kemasyarakatan serta memberikan kemudahan dalam perijinan agar geliat perekonomian usaha kecil dan menengah semakin meningkat.

Gubernur memohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Barito Utara untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 dengan menjaga keharmonisan agar pilkada berjalan sukses, baik dan damai serta menghasilkan pilkada yang bermartabat.

Selain itu, berharap agar masyarakat dapat bersatu padu dengan kebersamaan dalam memerangi narkoba karena narkoba sangat merusak generasi muda yang suatu saat nanti menjadi pemimpin bangsa dan negara.

Acara silaturahmi di hadiri juga oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 -2023, Unsur FKPD, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, perwakilan SOPD Peovinsi Kalimantan Tengah, Kepala SOPD Barito Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, Organisasi kewanitaan, organisasi pemuda dan perwakilan 93 desa di Kabupaten Barito Utara. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda