img
STQ Siap Digelar
  Jumat, 15-03-2019       500

stq-siap-digelar

Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran ( STQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Barito Utara tinggal satu pekan lagi dilaksanakan, untuk memantapkan kegiatan tersebut pihak panitia kembali melakukan rapat pemantapan kesiapan di Gedung LPTQ Muara Teweh.

Rapat yang membahas penyusunan agenda beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 27 Maret nanti di Kota Muara Teweh, dihadiri unsur LPTQ, Kemenag Barito Utara dan koordinator bidang.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Aspul Anwar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan nanti akan lebih solid bilamana setiap bidang melakukan koordinasi dan sinkronisasi satu sama lain.
"Saya meminta semua panitia sudah melakukan langkah langkah agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang direncanakan," jelas H. Aspul Anwar. Pada rapat pembahasan, diminta kepada seluruh bidang untuk menyerahkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan menyampaikan giat yang sudah dilakukan.

M.Iman Topik selaku Ketua Bidang Dokumentasi Publikasi dan Acara menyampaikan telah melakukan pemasangan Baliho dibeberapa titik dan menyurati Perangkat Daerah serta Instansi Vertikal untuk mendukung acara dengan memasang umbul-umbul, mencetak spanduk/baliho untuk dipasang didepan kantor masing masing. "Kami juga mempublikasikan kegiatan STQ ini melalui LPPL Radio Batara FM frekwensi 103'5 Mhz," ungkap M. Iman Topik.

Masing-masing bidang, untuk kegiatan pada pawai Taaruf, malam Ta'aruf, pelantikan dewan Hakim, Pembukaan dan Penutupan STQ bidang Pupdok, dan acara sudah menyiapkan para petugas. (Diskominfosandi 2019)


Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/