img
Suka Cita Sambut Kedatangan Jama'ah Haji.
  Selasa, 18-09-2018       74

suka-cita-sambut-kedatangan-jamaah-haji

Sekretaris Daerah Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan ribuan masyarakat hadir pada acara penyambutan kedatangan rombongan jama'ah haji Kabupaten Barito Utara yang kembali dari tanah suci Makah dan Madinatul Munawarah di halaman Kantor Bupati Jl. Ahmad Yani Muara Teweh.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutanya yang dibacakan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin,M.AP, mendoakan semoga semua rukun, syarat dan wajib haji yang telah dilaksanakan diterima Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa sehingga ibadah haji yang dilaksanakan menjadi haji yang mabrur.

Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada jama'ah haji yang telah kembali semoga senantiasa dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadah-ibadah lainya. "Setengah tanda haji mambrur adalah jika kedepannya perbuatan kita menjadi lebih baik, terpuji serta amal ibadah lebih meningkatkan dan berkualitas dibandingkan sebelum melaksanakan ibadah haji,"
--
Ditempat terpisah H. Nadalsyah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jama'ah haji Barito Utara apabila didalam pelayanan sejak keberangkatan sampai kedatangan terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan dengan momentum Tahun Baru Islam 1440 Hijriah meminta kepada semua jama'ah haji yang baru tiba dan masyarakat Barito Utara untuk berdoa bersama agar percepatan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjalan dengan baik dan dapat dilaksanakan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Ketua rombongan, H. Alpiansyah,S.Ag menyampaikan 169 jama'ah haji Barito Utara sudah melaksanakan rukun islam yang kelima dan alhamdulillah semua kegiatan ibadah haji berjalan dengan baik dan lancar serta bisa tiba kembali ditanah air dengan sehat, selamat. "Mohon doa kita semua yang hadir semoga jama'ah haji Kabupaten Barito Utara yang tergabung dalam keloter sepuluh menjadi haji yang mabrur,"

41767672_467101257106982_650455372296880128_o
Dari pantauan Tim Hunting News dilapangan terlihat raut bahagia terpancar dari wajah ratusan jama'ah haji yang telah menunaikan rukun Islam ke lima, rasa haru amat terasa saat sanak keluarga dan pamili bertemu dalam balutan suka cita.
(FH/Diskominfosandi 2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda