img
Susi Air Kembali Layani Penerbangan Bersubsidi
  Jumat, 12-04-2019       8

susi-air-kembali-layani-penerbangan-bersubsidi

Maskapai Susi Air direncanakan pada tanggal 15 April 2019 mendatang akan kembali melayani penerbangan dengan rute Muara Teweh- Palangka Raya PP dengan frekwensi dua kali sepekan setiap Senin dan Sabtu.
“Hari ini kita menerima informasi bahwa Maskapai Susi Air dipastikan akan kembali melayani penerbangan Muara Teweh-Palangka Raya PP yang dimulai pada Senin (15/4) nanti," kata Kepala Bandara Beringin Muara Teweh, Djarot Nugroho di Muara Teweh, sebagaimana dikutip dari media online antarakalteng.com Kamis (11/4).

Maskapai Susi Air menggunakan pesawat Cessna yang mampu mengangkut penumpang sebanyak 12 orang, dengan harga tiket bersubsidi include airport tax sebesar Rp.454.100,- (empat ratus lima puluh empat ribu seratus rupiah) untuk rute Palangka Raya- Muara Teweh dan Rp.444.100,- (empat ratus empat puluh empat ribu seratus rupiah) untuk rute Muara Teweh-Palangka Raya. Frequensi penerbangan tahun ini berkurang dibanding tahun lalu sebanyak tiga kali penerbangan dalam sepekan yakni setiap Selasa, Rabu dan Kamis. (diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda