img
Tewei Runners adakan 1st anniversary di Muara Teweh
  Minggu, 17-03-2019       12

tewei-runners-adakan-1st-anniversary-di-muara-teweh

Komunitas lari yang berbasis di Muara Teweh, Tewei Runner genap berusia satu tahun. Untuk merayakannya, komunitas Tewei Runner mengadakan acara bertajuk “1st TWR Charityversary Run” yang berisi kegiatan Fun Run 3K, Zumba Party bersama, penggalangan dana, pengundian doorprize dan acara seru lainnya yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah melalui Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Komunitas Tewei Runners yang telah menginisiasi dan menggelar acara lari dengan konsep Fun Run sekaligus penggalangan dana yang pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Barito Utara pada hari ini. "Harapan kedepannya, akan lebih banyak lagi event-event dan komunitas olah raga yang hadir sebagai bentuk nyata dukungan terhadap gerakan masyarakat sehat (Germas) di kabupaten Barito Utara," tutup H. Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta lari oleh Sekretaris Daerah dengan start dan finish di Kantor Bupati Barito Utara, senam bersama di halaman Kantor Bupati dan diakhiri dengan pembagian doorprize oleh panitia kepada peserta. Dalam 1st TWR Charityversary Run, antusiasme sangat meriah baik dari peserta yang mengikuti acara maupun masyarakat yang ikut memeriahkan acara.

Acara dihadiri oleh Unsur FKPD, Plt. Kadis Kesehatan, tamu undangan dan peserta dari Barito Utara serta peserta luar daerah, yakni Palangka Raya dan Banjarmasin. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda